Awal Tahun, Balai TN. Taka Bonerate Kupas Tuntas RPK/TOR

Senin, 14 Januari 2019

Benteng - Kepulauan Selayar, 14 Januari 2019. Bertempat di ruang pertemuan Balai TN. Taka Bonerate, dilaksanakan rapat pembahasan Rencana Pelaksanaan Kegiatan (RPK) seluruh kegiatan Balai TN Taka Bonerate (10/01).

Pertemuan ini dipimpin langsung Kepala Balai Faat Rudhianto, dihadiri seluruh pejabat struktural, koordinator fungsional POLHUT, petugas Resort, Penyuluh dan PEH serta para penanggung jawab kegiatan.

"RPK ini disusun agar dapat menjadi acuan atau pedoman dalam pelaksanaan kegiatan teman-teman di lapangan" ucap Faat Rudhianto memulai pertemuan.

Masing-masing penanggungjawab kegiatan yang ditunjuk memaparkan rencana pelaksanaan kegiatannya, kemudian dilanjutkan dengan kupas tuntas metodologi kegiatan serta outline laporan nantinya. Karena pembahasannya sampai detail setiap kegiatan, maka kegiatannya dilanjutkan sampai larut malam, dan dilanjutkan lagi pada pagi hari di Jumat, 11/01.

Dengan adanya pembahasan RPK diawal tahun ini, diharapkan pelaksanaan kegiatan dapat lebih terarah dan memberikan manfaat yang lebih optimal.

Sumber : Asri - PEH Balai Taman Nasional Taka Bonerate

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini