Pengecekan Permohonan SATS-DN Gaharu oleh SKW I BKSDA Jambi

Selasa, 11 Desember 2018

Merangin, 11 Desember 2018. SKW I BKSDA Jambi melakukan pengecekan terhadap permohonan SATS-DN Gaharu yang diajukan oleh PO. Herman di Kab. Merangin. Jumlah SATS-DN yang diajukan sebanyak 15.000 kg untuk 3 perusahaan yaitu PT. Berkah Nuansa Jaya di Cikini sebanyak 5.500 kg, CV. Atha Cipta Mandiri di Cikini sebanyak 3.500 kg, PT. Indo Argo Kencana di Jakarta sebanyak 6.000 kg.

SKW I BKSDA Jambi mengutus 3 orang petugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap SATS-DN tersebut yaitu Polhut SKW I Sdr. Sukendro dan Sdr. Nimrod serta Penata Usaha Umum yaitu Sdr. Ridwan. Pada hari pertama petugas melakukan pengecekan ke lapangan untuk verifikasi pemanenan. Pada hari kedua dan ketiga petugas melakukan pengukuran dan mencatat berat setiap pohon yang dipanen. Dari hasil pengukuran jumlah pohon yang dipanen sebanyak 30 batang dengan berat 15.695 kg.

Setelah selesai melakukan pengukuran petugas membuat berita acara verifikasi pemanenan dan berita permohonan SATS-DN serta dokumemtasi sebagai syarat terbit nya SATS-DN oleh Kepala Balai KSDA Jambi.

 

Sumber : Balai KSDA Jambi

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini