Halal Bihalal Bubuhan Banjar di TN Kutai

Sabtu, 14 Juli 2018

Bontang, 14 Juli 2018. Kerukunan Bubuhan Banjar mengadakan halal bihalal dalam rangka memperingati milad ke-20 Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur cabang Bontang di Bontang Mangrove Park, Taman Nasional Kutai. Kegiatan dilaksanakan di TN Kutai selain untuk mendukung tema yang diangkat yaitu "hijau hutanku lestari alamku", kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempromosikan wisata alam BMP kepada masyarakat khusunya Bubuhan Banjar serta untuk menanamkan nilai-nilai kepada generasi penerus agar tetap menjaga alam dan lingkungan.

Kegiatan halal bihalal diikuti oleh kurang lebih 1000 orang dan dihadiri oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang, Bupati Kutai Timur, Kepala Balai Taman Nasional Kutai dan staf,  Dandim 0908/Btg, Wadan Den Arhanud Rudal 002/Btg, Kapolsek Bontang Utara, Kepala Kesbangpol Bontang, Kepala Kejaksaan Negeri Bontang, Forkopimda Bontang, PT Indominco Mandiri,  PT Pupuk Kaltim, warga RT 008 Bontang Baru dan warga RT 13 Kel Bontang Kuala.

Kegiatan diisi dengan acara senam bersama, jalan santai, donor darah, dan tausyiah oleh ustadz H. Manzur. Selain itu, diisi  juga hiburan dari Chandra Idol dan juga pembagian doorprize utama berupa 2 unit sepeda motor dan 3 unit kulkas. Dalam kesempatan tersebut Bapak Bupati Kutai Timur, Wakil Walikota Bontang dan tamu undangan menyempatkan diri melihat keindahan hutan mangrove BMP sepanjang jalur tracking. Dengan adanya kegiatan ini Kepala Balai mengharapkan agar silaturahmi dapat terus terjaga dan Taman Nasional Kutai dapat memberikan manfaat kepada masyarakat baik di Kota Bontang, Kabupaten Kutai Timur dan Kabupaten Kutai Kartanegara. #TN Kutai

 

Sumber : Balai Taman Nasional Kutai

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini