Pegawai Bank Mandiri Pangkalan Kerinci Nikmati Pesona TN Tesso Nilo

Kamis, 10 Mei 2018

Pelalawan, 10 Mei 2018. Hari libur merupakan momen yang kerap dijadikan untuk sekedar lepas penat dari aktifitas biasa, selain berdiam diri dengan keluarga dirumah, jalan jalan menjadi salah satu pilihan banyak orang, seperti yang dilakukan oleh para pegawai Bank Mandiri Pangkalan kerinci, kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Libur nasional yang jatuh pada hari Kamis, 10 Mei 2018 dimanfaatkan oleh pegawai Bank Mandiri Pangkalan Kerinci untuk mengunjungi dan menikmati potensi wisata alam kawasan Taman Nasional Tesso Nilo.

Sebanyak 10 (Sepuluh) orang pegawai Bank Mandiri datang mengunjungi Taman Nasional Tesso Nilo. Didampingi oleh petugas dari TNTN, para pegawai Bank Mandiri menikmati pesona hutan hujan dataran rendah Taman Nasional Tesso Nilo.

Para pegawai Bank Mandiri juga mengunjungi dan berfoto di jembatan Nilo yang berada didalam kawasan Taman Nasional. Untuk sampai menuju jembatan, pegawai Bank Mandiri tracking bersama menyusuri hutan Taman Nasional.

Melihat habitat gajah di flying squad juga mencuri perhatian para pegawai Bank Mandiri saat berwisata di Taman Nasional Tesso Nilo. Pawang yang tengah memberi makan anak gajah dimanfaat para pegawai Bank Mandiri untuk memperoleh edukasi mengenai kehidupan gajah.

“Sangat banyak potensi wisata alam yang berada didalam kawasan TNTN, tidak hanya dihari libur, TNTN dengan tangan yang terbuka lebar menerima wisatawan yang ingin berkunjung” ungkap Ahmad Gunawan , S.Hut. Kepala Resort Air Hitam-Bagan Limau, TNTN.

Sumber : Balai Taman Nasional Tesso Nilo

 

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini