Balai KSDA Sulteng Gelar Workshop Kerjasama Pengelolaan Kawasan Konservasi

Jumat, 13 April 2018

Palu, 13 April 2018. Kerjasama dan kemitraan merupakan salah satu fungsi Balai KSDA Sulawesi Tengah dalam penyelenggaraan konservasi sumberdaya alam dan ebkosistemnya. Upaya menuju tahap pengembangan kerjasama dan kemitraan, Balai KSDA Sulawesi Tengah menyelengarakan "Workshop Kerjasama di Kawasan Konservasi Lingkup Balai KSDA Sulawesi Tengah pada tanggal 12 April 2018 di Hotel Roa Roa Jl. Patimura No. 72 Palu.

Kepala Balai KSDA Sulawesi Tengah membuka langsung kegiatan dengan arahan semua mitra dalam bekerjasama agar transparan dan tetap berkoordinasi dengan pihak Balai KSDA Sulawesi Tengah.

Materi workshop berjudul "Peluang kerjasama di kawasan konservasi lingkup Balai KSDA Sulawesi Tengah" disampaikan dengan apik oleh Kepala Balai KSDA Sulawesi Tengah Ir. Noel Layuk Allo, MM serta tak ketinggalan pemateri dari Direktorat Pemolaan dan Informasi Konservasi Alam, Bambang Sasongko Jati, S.Hut, M.E., M.PP dengan  materi "Arahan kebijakan pengelolaan kerjasama di indonesia ".

Hadir beberapa mitra dari SKPD Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah yang terkait dengan bidang KSDAE, Universitas Tadulako, UPT lingkup KLHK, JOB Pertamina Medco E&PTomori Sulawesi, MGDP PT.Pertamina EP, PT. Donggi Senoro LNG, PT.Panca Amara Utama, Terminal BBM Donggala, Rain Forest Alliance, Balai Jalan Sulawesi Tengah, Pemda Morowali Utara, UPTD Tahura Sulteng, PLN Wilayah Sulteng/Sulut, Kelompok Wisata Wera Nabelo dan Kelompok Wisata Mantilayo.

Sumber : Balai KSDA Sulawesi Tengah

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini