Suasana Haru Selimuti Sertijab Balai TN Way Kambas

Jumat, 13 April 2018

Labuhan, 13 April 2018. Bertempat di ruang aula Balai TN Way Kambas telah dilakukan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Pengelolaan (KSPTN) Wilayah III Kuala Penet TNWK dari bapak Nopriyanto, SP, MIL, kepada bapak Miskun serta Pelepasan bapak Itno Itoyo, S.Hut, M.Sc, sebagai KSPTN Wilayah II Bungo TN Kerinci Seblat. Acara dihadiri oleh pejabat eselon IV TN Way Kambas, para Koordinator Urusan Lingkup TNWK, dan seluruh pegawai serta  perwakilan lembaga Mitra.

Suasana haru melingkupi acara sertijab ketika bapak Kepala Balai TNWK, Subakir, SH, MH, menyampaikan sambutan. “Kami sangat bangga pada bapak Nopriyanto yang telah menjalankan tugas dengan semangat yang tinggi, dimana dengan segala keterbatasan yang ada masih mampu bertugas dengan sangat baik dilapangan. Agar segala yang sudah dicapai dapat dipertahankan dan jika perlu ditingkatkan lagi. Kepada bapak Miskun sebagai pengganti KSPTN yang baru, selamat datang dan selamat bertugas di TN Way Kambas, semoga dapat lebih meningkatkan lagi apa yang sudah baik selama ini, dan dapat menyelesaikan permasalahan yang masih ada dengan bekerjasama dan niat yang baik serta tulus. Juga kepada bapak Itno yang akan bertugas di TN Kerinci Seblat, semoga dapat menjadi pengalaman yang sangat berharga bertugas dilapangan, dan dapat menjadi motivasi untuk ke jenjang yang lebih tinggi”.

Terimakasih atas pengabdian bapak Nopriyanto dan bapak Itno Itoyo, semoga dapat menjadi ladang ibadah dan mendapat ganjaran dari Allah SWT, Amin.    

Sumber : Balai TN Way Kambas

 

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini