Sumpah Janji PNS Balai TN Tesso Nilo

Sabtu, 07 April 2018

Pekanbaru, 5 April 2018. Kamis pagi, Tanggal 5 April 2018 lalu, sebanyak 16 orang Pegawai Balai TN. Tesso Nilo Riau diambil sumpah janji pegawai negeri sipil. Pengambilan sumpah janji jabatan dilaksanakan di Balai Diklat Kehutanan Pekanbaru. Selain pegawai Balai TN. Tesso Nilo juga dilakukan pengambilan sumpah untuk seluruh UPT Teknis Kementerian LHK di provinsi Riau. Pengambilan sumpah janji pegawai negeri sipil ini dipimpin langsung oleh Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi Ir. Erni Mayana, M.M.

“Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan mentaati segala peraturan perundang-undangan yang berlaku dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepada saya dengan penuh pengabdian, kesadaran, dan tanggungjawab”, Mengenakan seragam batik biru, itulah sepenggal sumpah yang diambil dan diucapkan oleh Pegawai Negeri Sipil Balai TN. Tesso Nilo.

Usai pengambilan sumpah, Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi Ir. Erni Mayana, M.M memberi wejangan kepada kepada seluruh PNS yang ikuti prosesi sumpah janji jabatan bahwa sumpah yang telah diucapkan didengar pula oleh sang maha kuasa, dan yang telah disumpah semestinya dapat menjalankan pekerjaan dengan amanah sesuai dengan tugas yang diberikan.

Sumber : Balai Taman Nasional Tesso Nilo

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Belum terdapat komentar pada berita ini