Swafoto Booth TN Bromo Tengger Semeru yang Menawan

Sabtu, 07 April 2018

Samarinda, 7 April 2018. Hadirnya Booth Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) pada pameran Indogreen di Samarinda yang menampilkan view eksotik Bromo dan Bukit Kaki Jenggot atau lebih populer dengan Bukit Teletubbies menjadi pengobat rasa rindu masyarakat Samarinda dan sekitarnya yang belum bisa berkunjung ke Bromo secara langsung. Sebagai gantinya masyarakat banyak berswafoto dengan keluarga, pasangan atau teman-teman dengan background eksotika View Bromo, Semeru dan Bukit Savana Telletubies. Agar foto kenangan seperti berada di tempat aslinya Booth TNBTS menyediakan kupluk dan syal sehingga swafoto lebih menarik dan berkesan seperti di tempat aslinya.

Sambil berswafoto pengunjung di berikan pemahaman tentang manfaat ekologi, ekonomi dan sosial bagi masyarakat sekitar TNBTS sehingga masyarakat mendapatkan wawasan dan pengetahuan lain tentang TNBTS labih dari sekedar wisata Bromo atau Pendakiannya.

Bromo Tengger Semeru sudah sangat dikenal sebagai Taman Nasional dengan wisata eksotika alamnya. Eksotika Bromo Tengger Semeru menjadi daya tarik yang menjadi target kunjungan wisatawan mancanegara dan nusantara. Namun demikian tidak banyak masyarakat yang berkesempatan untuk berkunjung langsung ke wisata Bromo tersebut. Salah satu yang menjadi alasan adalah karena alasan letak geografisnya yang jauh dan terbatasnya dana untuk berkunjung ke wisata Bromo.

Sumber : Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini