Pisah Sambut Kepala Balai Taman Nasional Gunung Palung

Rabu, 04 April 2018

Ketapang, 3 April 2018. Bertempat di kantor Balai Taman Nasional Gunung Palung diselenggarakan kegiatan Pisah Sambut Kepala Balai Taman Nasional Gunung Palung dari pejabat kepala balai yang lama Bapak Ir. Dadang Wardhana, M.Sc dan menyambut kepala balai yang baru Bapak Matheas Ari Wibawanto, S.Hut, M.Sc.

“Terima kasih atas dukungannya selama ± 5 tahun melaksanakan tugas di Balai Taman Nasional Gunung Palung dan mohon pamit untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru yaitu di Balai KSDA Bali” ujar Dadang pada sambutannya. Selanjutnya Pejabat Kepala Balai yang baru Bapak Matheas Ari Wibawanto, S.Hut, M.Sc dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih telah disambut dengan baik dan besar harapan ke depan agar dalam melaksanakan tugas di Balai Taman Nasional Gunung Palung dapat didukung oleh semua pihak.

Acara pisah sambut yang dilaksanakan dalam suasana penuh keakraban yang dihadiri oleh keluarga besar Balai Taman Nasional Gunung Palung, para mitra (Yayasan Asri, Yayasan Palung, YIARI, Perusahaan Pemanfaatan Air, PT. KAL dan mitra lainnya). Selamat jalan Bapak Ir. Dadang Wardhana, M.Sc dan selamat datang bapak Matheas Ari Wibawanto, S.Hut, M.Sc. Semoga selalu diberikan kekuatan untuk memimpin dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Sumber : Balai TN Gunung Palung

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini