Kepala BBTN Gunung Gede Pangrango : One for All....All for One

Selasa, 03 April 2018

Cibodas, 2 April 2018. Rapat Koordinasi (RAKOR) perdana dengan formasi struktural baru dipimpin langsung Kepala Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (BBTNGGP), Wahju Rudianto, S.Pi. M.Si., dihadiri seluruh pegawai BBTNGGP. Rakor kali ini agak berbeda dengan biasanya, karena seluruh Kepala Resort tampil memaparkan apa yang dimiliki resort, apa yang dikerjakan terhadap yang dimiliki, apa yang dicita-citakan (ingin apa dan punya apa), dan kendala dalam mencapai cita-cita tersebut.

Rakor ini merupakan salah satu sarana evaluasi implementasi pengelolaan TNGGP berbasis resort (Resort Base Management - RBM) untuk mengidentifikasi permasalahan yang dihadapi dan mencari soluasi penyelesaiannya untuk pengelolaan TNGGP yang lebih baik.

Sebagai penutup Rakor, Kepala Balai Besar TNGGP berpesan bahwa dalam bekerja kita harus punya prinsip “One for All....All for One” yang berarti bahwa kita semua merupakan satu bagian dari Balai Besar TNGGP, apa yang dikerjakan seorang pegawai adalah refleksi dari Balai Besar TNGGP sehingga kita harus bekerja bersama dalam memajukan TNGGP.

Sumber: Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini