Seribu Batang Pohon Pakan Lebah di TN Ujung Kulon

Selasa, 27 Maret 2018

Ujungjaya, 27 Maret 2018. PT. Oriflame Indonesia memberikan dukungan penuh pada kelestarian kawasan TN. Ujung Kulon melalui program pengkayaan tumbuhan pakan lebah. Ada 1.000 batang pohon pakan lebah yang ditanam, yang diharapkan mampu memproduksi madu lebih banyak lagi, sehingga kesejahteraan masyarakat juga akan semakin meningkat.

Selama 3 tahun terakhir Oriflame Indonesia telah bekerja sama dengan Koperasi Hanjuang dan Kelompok Tani Madu Hutan Ujung Kulon. Selama waktu tersebut, Oriflame telah memasarkan 5.000 botol per bulan madu Odeng, yang merupakan brand merk madu hutan Ujung Kulon.

Direktur PT. Oriflame Indonesia menyatakan dukungan pelestarian alam yang dituangkan dalam sebuah kain kanvas dengan tulisan "Dengan Rahmat Tuhan YME, Didasari Oleh Keinginan Bersama Untuk Membangun Indonesia Dari Desa, Kami Secara Bersama-sama Menyatakan Mendukung Upaya Untuk Meningkatakan Kesejahteraan Masyarakat Dan Kelestarian Alam Ujung Kulon Melalui Pengembangan Lebah Madu, Ujung Kulon 27 Maret 2018".

Sumber : Monica - Balai TN Ujung Kulon

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini