Balai TN Lorentz Siap Pacu Peningkatan Kinerja 2018

Jumat, 19 Januari 2018

Wamena, 18 Januari 2018. Dalam rangka meningkatkan efektivitas pengelolaan kegiatan tahun 2018, Balai TN Lorentz menggelar rapat koordinasi penyelenggaraan program kerja tahun 2018 dan evaluasi pelaksanaan kegiatan tahun 2017. Rapat dipimpin oleh Kepala Balai TN Lorentz Anis Acha Sokoy, S.Hut. didampingi oleh seluruh pejabat Eselon IV (Kepala Subbagian TU, Kepala SPTNW I, Kepala SPTNW II, dan Kepala SPTNW III) lingkup Balai TN Lorentz serta dihadiri oleh staf dan pejabat fungsional lingkup Balai TN Lorentz.

Rapat dibuka oleh Kepala Balai dengan penyampaian apresiasi kepada seluruh pegawai BTN Lorentz dengan serapan anggaran tahun 2017 sekitar 87%, selain itu juga membahas kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan pada tahun 2017 serta kendala dan kekurangan yang dihadapi dalam pelaksanaannya. Harapan apresiasi dan evaluasi pelaksanaan kegiatan tahun 2017 ini bertujuan untuk memacu peningkatan kinerja seluruh unit kerja lingkup Balai TN Lorentz.

Pada acara selanjutnya dilakukan pembahasan mengenai program kerja tahun 2018 yang didalamnya dilakukan diskusi mengenai program dan kegiatan-kegiatan guna mendukung IKK yang telah ditentukan seperti kegiatan monitoring satwa pioritas yang terancam punah. Selain itu dibahas juga rencana pelaksanaan kegiatan untuk mendukung Role Model BTN Lorentz yang berjudul “Ekspedisi Ilmiah TN Lorentz 0 – 4.884 meter dpl Untuk Pengembangan Ekowisata Jalur Selatan Pendakian Puncak Carstenzs (Napak Tilas Ekspedisi Wollaston, 1912)” yang diantaranya diperlukan beberapa ahli yang berkompeten terhadap bidang kajian yang nantinya akan di dukung oleh tenaga Balai TN Lorentz, LIPI, Universitas Cenderawasih, Universitas Negeri Papua, USAID LESTARI, LEMASA dan LEMASKO.

Selain itu kegiatan ini akan didukung oleh Pemerintah Kabupaten Mimika, Media, PT. Freeport Indonesia, TNI dan pihak lainnya yang nantinya akan berkontribusi pada fasilitasi pelaksanaan ekspedisi dan tenaga medis. Diakhir acara dilakukan penyerahan POK kepada tiap-tiap unit kerja lingkup Balai TN Lorentz sebagai penanda akan dilaksanakannya program kerja tahun 2018.

Sumber : Balai TN Lorentz

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini