Semangat Di Tes CPNS KLHK Tahap Dua

Selasa, 14 November 2017

Jayapura 12 November. Dengan semangat juang yang tinggi, peserta Tes CPNS Lingkup Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Periode Tahun 2017 yang Lolos Tahap Pertama mengikuti kembali Tes CPNS KLHK Tahap Kedua  Kegiatan tes seleksi CPNS Tahap kedua dilaksanakan selama 2 (dua) hari, Minggu dan Senin. Hari pertama CAT (Computer Assisted Test) dilakukan di Kantor BKN Regional IX Jayapura pukul 13.30.  Peserta yang lulus tes dari seleksi tahap pertama berjumlah 15 orang dengan rincian 3 orang wanita dan 12 orang pria. 

Selenjutnya dilakukan Psikotes di ruang rapat BPHP Wilayah XV Jayapura dengan pelaksanaan tes berlangsung selama 45 menit. Selesai Psikotes, panitia (Biro Kepegawaian dan UPT KLHK Prov. Papua) kemudian melakukan pembakaran kertas soal dan briefing untuk kegiatan keesokan harinya yaitu Tes Kesamaptaan.

Keesokan hari, yaitu hari Senin 13112017, Tes Kesamptaan dilakukan dilapangan Ottow Geissler Kotaraja dengan berbagai macam tes seperti Lari Marathon, Sprint (Lari Cepat), Sit Up, Push Up dan Shuttle Run.

Banyak harapan yang digantungkan oleh para peserta tes CPNS ini, semangat saja mungkin tak cukup harus disertai dengan Ikhtiar dan doa. Diharapkan juga KLHK mendapatkan ASN (Aparatur Sipil Negara) yang profesional dan berkualitas.

 

Sumber Info : Kurnianingsih (Polhut BBKSDA Papua)

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini