BTN Gn Palung Raih Terbaik III Capaian Indikator Kinerja Semester I Tahun 2017

Kamis, 31 Agustus 2017

Pontianak, 30 Agustus 2017. Balai Taman Nasional Gunung Palung menerima penghargaan sebagai satker terbaik III capaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran semester I tahun 2017. Penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Provinsi Kalimantan Barat Ditjen Perbendaharaan diterima langsung oleh Kepala Balai TNGP. Pemberian penghargaan tersebut diberikan pada rangkaian acara rapat koordinasi pelaksanaan anggaran tahun 2017 yang berlangsung pada tanggal 29-30 Agustus 2017 di Pontianak Kalimantan Barat. Jumlah satker keseluruhan di Provinsi Kalbar 580 satker, sementara yang hadir pada acara 52 satker. 

Pengukuran kinerja pelaksanaan anggaran didasarkan pada aspek –aspek : 1) Kesesuaian perencanaan dan penganggaran dengan indicator revisi DIPA dan halaman III DIPA; 2) Kepatuhan atas regulasi dengan indikator data kontrak, pengelolaan UP dan LPJ bendahara; 3) Efektifitas pelaksanaan kegiatan dengan indicator retur SP2D, realisasi anggaran dan penyelesaian tagihan; dan 4) Efisiensi pelaksanaan kegiatan dengan indikator perencanaan Kas dan kesalahan SPM.

Dengan penerimaan penghargaan tersebut diharapkan dapat memotivasi Balai TNGP dan satker-satker lainnya terhadap capaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran pada semester berikutnya dapat lebih baik lagi.

Sumber : Balai TN Gunung Palung

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini