Data Smart Patrol, Harmonisasi Balai Besar TN Gn. Leuser dan Mitra

Rabu, 30 Agustus 2017

Medan, 30 Agustus 2017. Tim Operator Database Balai Besar TN Gunung Leuser (TNGL) bersama mitra kerja (WCS-IP dan YOSL-OIC) menggelar pertemuan terkait perkembangan SMART PATROL di wilayah kerja Taman Nasional Gunung Leuser. Salah satu agenda yang jadi pembahasan adalah sinkronisasi data model SMART yang selama ini menjadi salah satu masalah dalam proses input data dari SPTN dan BPTN wilayah juga dari mitra ke Balai Besar.

Kegiatan yang berlangsung sejak Senin, 28 Agustus 2017 ini sengaja dihelat di tempat pertemuan yang berbeda. Hari pertama di kantor BBTNGL, hari kedua di kantor WCS-IP dan terakhir di kantor YOSL-OIC.

"Biar bisa saling silaturahim dan lebih segar pikiran membahas data", ujar Asep Iman Zaenal Muttaqien, operator Balai Besar TNGL.

Selain pembahasan tentang perkembangan SMART PATROL, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahim antara BBTNGL dan Mitra Kerja. Agar data kompak dan valid serta harmonisasi kerja tetap terjaga. Karena data dan informasi yang terpercaya mendukung pengelolaan kawasan Taman Nasional Gunung Leuser menjadi semakin baik. Semangat kerja bersama untuk Leuser [teks&foto ©bbtngl|30082017]

Sumber : Balai Besar TN Gunung Leuser. 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 5

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini