Booth Baru TN. Aketajawe Lolobata di Festival TN dan TWA

Kamis, 10 Agustus 2017

Sofifi, 10 Agustus 2017. Taman Nasional Aketajawe Lolobata (TNAL) kembali melakukan promosi wisata alam dan melebarkan sayapnya di ajang Festival TN dan TWA di Taman Blambangan Banyuwangi dalam rangka puncak acara HKAN 2017. Festival yang akan dilaksanakan tanggal 11-13 Agustus 2017 ini memang dikhususkan untuk mempromosikan kekayaan alam maupun wisata alam seluruh kawasan konservasi di Indonesia. Kali ini TNAL menghadirkan dekorasi booth yang lebih fresh dan lebih atraktif.

Sehari sebelumnya di acara HKAN di Taman Nasional Baluran, perwakilan masyarakat yang dikirim TNAL memperoleh gelar juara sebagai penulis terbaik Fieldtrip Travel Writer.

Penyiapan bahan promosi sampai perencanaan desain booth pameran dikerjakan dengan apik oleh Pokja Database dan restu dari Kepala Balai TNAL, Sadtata Noor Adirahmanta, S.Hut., MT. Booth yang bertajuk “Find The Hidden Treasure” ini menggambarkan petualangan alam di kawasan TNAL yang tidak pernah habis. Tema ini juga diambil dari tema kegiatan Ekspedisi Lolobata yang akan dilaksanakan tanggal 9-23 September 2017. Booth yang memiliki papan panjat ini didalamnya juga memiliki informasi-informasi terkait akses, atraksi maupun aktivitas yang dapat dilakukan dalam kawasan TNAL.

“Setiap pengunjung yang berhasil memanjat di papan panjat akan mendapatkan hadiah yang menarik”, kata Yusra, salah satu anggota tim pemandu di stan pameran.

Jadi, jika anda menginginkan informasi tentang kawasan TNAL dan ingin mendapatkan hadiah menarik jangan lupa kunjungi stan warna hijau dengan tinggi lebih kurang 4 (empat) meter.

 

Sumber : Akhmad David Kurnia Putra (Polisi Kehutanan Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata)

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini