Road To HKAN 2017 : Kerjasama Bersama Sukseskan Kutai Wana Rally (KWR) XI

Rabu, 02 Agustus 2017

Bontang, 2 Agustus 2017. Balai Taman Nasional Kutai bekerjasama dengan Mitra TN Kutai akan menyelenggarakan lomba lintas alam “Kutai Wana Rally XI (KWRke XI) yang akan dilaksanakan tanggal 5 Agustus 2017 di Objek Wisata Alam Sangkima Jungle Park Taman Nasional Kutai dalam rangka memperingati Hari Konservasi Alam Nasional yang jatuh pada tanggal 10 Agustus. 

Bertempat di kantor Balai Taman Nasional Kutai, dilakukan rapat persiapan final lomba Kutai Wana Rally XI tersebut. Rapat ini merupakan pembahasan dan pematangan rencana pelaksanaan kegiatan tahap akhir sebelum pelaksanaan lomba yang akan dibuka oleh Bapak Bupati Kutai Timur. 

Rapat finalisasi persiapan pelaksanaan lomba KWR XI membahas mengenai kesiapan panitia dalam melaksanakan tugasnya di lapangan pada masing-masing pos penjurian dan penjagaan di rute lomba, kesiapan kelengkapan lomba, konsumsi, transportasi, hadiah, piala, dan sebagainya. Pertemuan panitia diharapkan menjadi tonggak kerjasama yang baik dalam setiap kegiatan konservasi di Taman Nasional Kutai. Rapat final persiapan KWR XI dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat yang tersusun dalam kepanitiaan KWR XI seperti BNPB, RAPI, RSUD Kota Bontang, Kader Konservasi, Saka Wana Bhakti, PMI, Tim SAR Indominco.

Dalam struktur kepanitiaan pelaksanaan KWR XI melibatkan berbagai elemen masyarakat. Hal ini menunjukkan kepedulian untuk ikut mempromosikan dan melestarikan Taman Nasional Kutai khususnya objek wisata alam Sangkima Jungle Park.

Sumber Info : Balai TN Kutai

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini