Jaga Kebersamaan, SPTN Wilayah I TN Gunung Merapi Jalin Silaturahmi

Selasa, 23 April 2024 BTN Gunung Merapi

Bantul, 23 April 2024. Keluarga besar Seksi Pengelolaan Taman Nasional (SPTN) Wilayah I, Balai Taman Nasional Gunung Merapi (BTNGM) menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi serta serah terima koordinator resort dan koordinator kegiatan lingkup SPTN Wilayah I di Pantai Baru, kabupaten Bantul, Selasa (23/4).  Kegiatan ini juga untuk menindaklanjuti penataan Sumber Daya Manusia lingkup BTNGM pada tanggal 16 April 2024.

Pertemuan ini selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk meneruskan tongkat estafet dari koordinator Resort Pengelolaan Taman Nasional (RPTN) lama beralih tugas sebagai koordinator RPTN baru.  Terdapat beberapa pegawai yang mutasi ke SPTN Wilayah II dan sebaliknya.

Koordinator RPTN Pakem Turi, sebelumnya Purnama dilanjutkan oleh Rr. Widya Kridaningsih, S.P..  Sedangkan RPTN Srumbung, sebelumnya Ali Machfudi, S.Pi., M.Sc dilanjutkan oleh Nurhandoyo, dan RPTN Cangkringan, sebelumnya Suwiknya, dilanjutkan oleh Prakasita Nastiti, S.Hut, M.Sc.  Koordinator sebelumnya tersebut beralih tugas sebagai Koordinator RPTN Musuk Cepogo, Koordinator RPTN Kemalang, dan Kantor SPTN Wilayah I.

Kepala SPTN Wilayah I, Sutris Haryanta, S.H,  menyampaikan agar jalinan silaturahmi dan komunikasi antar koordinator resort lama dan seluruh pegawai tetap terjaga dengan baik.  Terima kasih disampaikan kepada koordinator lama dan selamat bergabung serta selamat bertugas kepada koordinator yang baru.  Harapannya melalui pertemuan ini memberikan penyegaran dan semangat baru kepada seluruh pegawai dalam menunaikan tugas-tugas selanjutnya.   Selingan permainan dan hiburan ringan memeriahkan suasana pertemuan. Acara ditutup foto bersama dan ramah tamah. 


Sumber: Balai Taman Nasional Gunung Merapi


Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 5

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini