Silaturahmi Pengurus KTHK Kepada Balai TN Tesso Nilo

Senin, 06 Desember 2021

Pangkalan Kerinci, 06 Desember 2021 - Balai Taman Nasional Tesso Nilo mendapatkan kunjungan dari pengurus Kelompok Tani Hutan Konservasi (KTHK) binaan Balai TN Tesso Nilo (30/11/2021). Pengurus KTHK ini merupakan perwakilan dari Kelompok KTHK Pontian Mekar yaitu KTHK Ampera, KTHK Makmur Jaya dan KTHK Kembang Setaman. Dalam kunjungannya, pengurus KTHK disambut dan diterima langsung oleh Kepala Balai TN Tesso Nilo.

Maksud dan tujuan kunjungan pengurus KTHK tersebut adalah melakukan silaturahmi dengan Kepala Balai TN Tesso Nilo serta melakukan diskusi terkait progres kemitraan konservasi dan pemulihan ekosistem seluas 250 Ha di Resort Air Hitam Bagan Limau. Dalam diskusi tersebut, pengurus KTHK menyampaikan rencana-rencana program serta kendala-kendala yang dihadapi.

Momen diskusi ini dijadikan kedua belah pihak saling bertukar pikiran untuk menghasilkan solusi dari kendala-kendala yang dihadapi oleh KTHK. Sebagai penutup diskusi, telah disepakati pula antara Balai TN Tesso Nilo dan KTHK terkait, akan segera melakukan penandatangan Perjanjian Kerja Sama demi percepatan pelaksanaan program.

 

 

Sumber : Balai TN Tesso Nilo

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini