Balai KSDA Yogyakarta Serahkan Penghargaan Dirjen KSDAE di HUT Polairud ke-71

Jumat, 03 Desember 2021

Yogyakarta 1 Desember 2021, Kepala Balai KSDA Yogyakarta, M. Wahyudi didampingi Koordinator Polhut Balai KSDA Yogyakarta hadir dalam syukuran Peringatan HUT Polairud ke-71 di Mako Polairud, Kretek, Bantul hari Selasa (1/12/21). Syukuran Peringatan HUT Polairud ini digelar dalam rangkaian Puncak Peringatan HUT Polairud yang ke-71 yang sebelumnya diawali dengan Upacara Peringatan HUT Polairud secara virtual. Hadir dalam kesempatan ini Kapolda DIY Irjen Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si., bersama Pejabat Utama Polda DIY dan didampingi Dirpolairud Polda DIY Kombes Pol Nurodin, S.I.K, M.H. Tamu undangan lain yang hadir dalam acara ini antara lain Komandan Pangkalan Angkatan Laut (LANAL) Yogyakarta, GM PT Angkasa Pura I (Persero) Yogyakarta, dan Komandan Kodim Bantul.

Mengapresiasi pelaksanaan peringatan HUT Polairud ke-71, Balai KSDA Yogyakarta hadir dan memberikan ucapan selamat kepada jajaran korps Polairud. “Kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke-71 kepada korps Polairud. Semoga dengan bertambahnya usia Polairud akan semakin menguatkan jiwa korsa di internal Polairud, meneguhkan pengabdian terhadap bangsa dan negara, serta semakin dekat dalam melayani masyarakat.” kata M. Wahyudi.

Pada kesempatan tersebut M. Wahyudi juga menyerahkan Piagam Penghargaan Direktur Jenderal KSDAE kepada personil Polairud atas peran sertanya terhadap upaya konservasi di DIY. “Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan sangat mengapresiasi kinerja Polairud, terlebih lagi kerjasama di tingkat tapak yang telah terjalin selama ini dengan unit pelaksana teknis Kementerian LHK menegaskan keseriusan Polairud dalam kinerja konservasi baik itu upaya penyelamatan satwa maupun lingkungan di wilayah DIY.” jelas M. Wahyudi.

HUT Polairud tahun ini mengusung tema “Polri Yang Presisi, Airud Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid – 19 dan Pemuliahan Ekonomi Nasional untuk Indonesia Tangguh.” Melalui tema tersebut, Kapolda DIY berpesan kepada seluruh anggota Polairud Polda DIY agar dapat bersinergi instansi terkait dan masyarakat, untuk meningkatkan kesiapsiagaan penyelamatan terhadap korban laka laut dan bencana banjir.

Sumber : Widodo - Polhut Balai KSDA Yogyakarta

Penanggung jawab berita: Kepala Balai KSDA Yogyakarta-Muhammad Wahyudi (HP 0852-4401-2365)

Kontak informasi: Call center Balai KSDA Yogyakarta (0821-4444-9449)

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini