Balai TN Ujung KUlon Bina MMP dan PHL

Rabu, 07 Maret 2018

Labuan, 7 Maret 2018. "Penyegaran dan Pembinaan Masyarakat Mitra Polhut (MMP) dan Pegawai Harian Lepas (PHL) Balai Taman Nasional Ujung Kulon merupakan bagian dari pembinaan bagi pegawai Balai Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK) Non PNS di Hotel Kharisma (7/3/18). Kegiatan selama 2 hari ini (7 s.d 8 Maret 2018) diikuti 60 orang yang terdiri dari 49 PHL dan 11 MMP untuk membina dan meningkatkan pengetahuan dan kedisplinan serta keterampilan dalam melaksanakan tugas juga memperkuat jiwa korsa dan semangat dalam bekerja.

"Agar peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan berharap dari kegiatan ini dapat memberikan pencerahan dan menambah pengetahuan serta dapat diterapkan dalam bekerja di TN. Ujung Kulon" ujar Mamat Rahmat Kepala Balai TN Ujung Kulon saat membuka kegiatan.

Materi yang diberikan berupa Organisasi dan Kebijakan TNUK; Peranan MMP dan PHL dalam upaya perlindungan dan pengamanan hutan; Peraturan Perundangan - Undangan bidang lingkungan hidup dan kehutanan; Wisata Alam; Teknik Intelegent dan Penanganan Kasus dan Dasar - Dasar Pertolongan Pertama. Semua materi diberikan narasumber kompeten dari Balai TN. Ujung Kulon, Polsek Sumur dan Badan SAR kantor Banten.

Sumber : Balai TN Ujung Kulon

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini