Komitmen Mitra Untuk Pengelolaan Perikanan Berkelanjutan di TN Taka Bonerate

Senin, 20 Maret 2023

Bogor, 18 Maret 2023 – Kepala Balai Taman Nasional Taka Bonerate, Bapak Ir. Ahmad Yani dan Country Director Wildlife Conservation Society – Indonesia Programme (WCS-IP), Ibu Noviar Andayani menandatangani dokumen Rencana Kerja Tahunan (RKT), Jum’at (17/03/2023), di Kantor WCS-IP, Kota Bogor.

Dokumen Rencana Kerja Tahunan (RKT) Tahun 2022-2023 ini merupakan penjabaran dari Rencana Pelaksanaan Program (RPP) yang disusun sebagai tindak lanjut dari Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Balai TN Taka Bonerate dengan WCS-IP tentang upaya mengurangi praktik penangkapan ikan yang merusak dan memperkuat sistem pengelolaan perikanan berkelanjutan di wilayah kerja Balai Taman Nasional Taka Bonerate. Dokumen RKT ini berisi rencana kegiatan, lokasi, waktu dan teknis pelaksanaan, output, dan outcome kegiatan serta rencana pembiayaan untuk 1 (satu) tahun kegiatan.

Sebagai acuan teknis dalam pelaksanaan kegiatan, diharapkan pelaksanaan kegiatan kerja sama ini dapat berjalan dengan baik dan mencapai target yang telah ditetapkan.

Sumber: Balai Taman Nasional Taka Bonerate

Teks: Humas Balai TN Taka Bonerate
Foto: Nurdin, N (Analis Perencanaan dan Kerjasama)
Diedit dan diunggah oleh admin

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini