Cegah Penyebaran Covid 19, Kepala Balai Sapa Pegawai ke setiap Ruangan

Selasa, 17 Maret 2020

Labuhan Ratu, 17 Maret 2020 - Pagi ini Kepala Balai TN Way Kambas, Subakir, SH. MH., menyapa para staf Balai ke setiap Ruangan. Kepala Balai berkomunikasi langsung dengan para staf, sebagaimana komunikasi seorang bapak kepada anak - anaknya. Beliau menanyakan bagaimana kondisi kesehatan hari ini, apakah sudah sarapan, sudah ngopi dan juga beliau menanyakan bagaimana keadaan kesehatan keluarga masing – masing. Hal ini dilakukan oleh Ka. Balai dengan tujuan untuk mengantisipasi dan sebagai bentuk kesiapsiagaan dalam Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). Mengingat kasus Covid-19 ini berkembang sangat cepat dan sudah merupakan Pandemi.

 

"Tolong kepada rekan - rekan untuk menjaga kesehatan diri masing masing, jika merasa kurang enak badan atau demam untuk segera periksa ke dokter, dan silahkan istirahat di rumah sesuai dengan saran dokter". Jangan lupa makan makanan yang sehat, sayur, buah-buahan dan perbanyak minum air putih. Untuk sementara kita kurangi kegiatan - kegiatan yang melibatkan orang banyak, namun bukan berarti kita tidak bekerja, kita tetap bekerja namun jaga jarak dengan orang lain demi keselamatan kita semua. Kepada rekan – rekan agar saling peduli untuk memperhatikan dan saling mengingatkan, pesan Bapak Ka. Balai.

Para staf balai juga menyampaikan bahwa sampai saat ini mereka dalam kondisi sehat dan masih dapat bekerja di kantor sebagaimana biasa.

"Siang nanti saya akan kunjungi juga rekan - rekan di seksi - wilayah, Alhamdulillah semua staf di kantor Balai dalam kondisi sehat. Dan semoga semua rekan - rekan di lapangan juga sehat semua" imbuh Ka. Balai dalam kesempatan pagi ini.

 

Sumber: Balai TN Way Kambas

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini