Pelantikan Kepala Resort, Kepala Balai TN Aketajawe Lolobata: “Saya Percaya Kalian Punya Kapasitas dan Kemampuan”

Senin, 13 Januari 2020

Sofifi, 13 Januari 2020. Reorganisasi bagi suatu instansi memang penting dalam pengembangan instansi tersebut. Oleh karenanya, dalam melakukan peningkatan kinerja dan melaksanakan amanah 10 Cara Kerja Baru KSDAE, Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata (TNAL) melakukan rolling penempatan pegawai dan menunjuk Kepala Resort yang baru.

Pembacaan SK Penempatan Pegawai dan Penunjukan Kepala Resort tahun 2020 dilaksanakan pagi tadi (13/01) saat apel rutin hari Senin. Penunjukan Kepala Resort yang baru juga merupakan pemberian apresiasi dari Balai TNAL kepada pegawainya.

“Penunjukan Kapala Resort merupakan apresiasi kepada teman-teman, kita memilih teman-teman juga bukan sembarang, kita menempatkan (Kepala Resort) berdasarkan kapasitas”, kata Kepala Balai TNAL dalam arahannya.

Kepala Balai juga berharap dengan struktur yang baru ini dapat menyelesaikan tugas-tugas minimal pada Resort masing-masing. Kepala Resort yang di lantik sebanyak 8 (delapan) orang, yang semuanya adalah pejabat fungsional Polisi Kehutanan.

“Teman-teman (Kepala Resort) silahkan berlomba-lomba menunjukkan kinerja yang positif dengan ciri khas Resort masing-masing dan tidak hanya bidang jasa pariwisata saja, tetapi bidang perlindungan dan pengawetan”, tutup Kepala Balai.

Setelah pelantikan selesai, Kepala Resort mendapatkan ucapan selamat dari pejabat struktural dan seluruh pegawai yang hadir dalam apel pagi tersebut.

Sumber: Akhmad David Kurnia Putra – Polisi Kehutanan Balai TN. Aketajawe Lolobata

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini