Restrukturisasi Pegawai di Taman Nasional Matalawa

Jumat, 10 Januari 2020

Waingapu, 8 Januari 2020. Tahun yang baru menjadi awalan baru untuk semangat meraih hasil yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Dalam menghadapi tantangan yang semakin kompetitif, Balai Taman Nasional Manupeu Tanah Daru dan Laiwangi Wanggameti (TN Matalawa) melakukan restrukturisasi pegawai baik di tingkat resort maupun unit pengelolaan lingkup sub bagian tata usaha yang dipimpin oleh koordinator urusan serta para pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN).

Suasana berbeda coba diterapkan kepada para pegawai yang ditetapkan menjadi kepala resort dan koordinator urusan. Para pimpinan resort dan koordinator ini ditetapkan melalui upacara khusus yang dipimpin oleh kepala balai. Tak ketinggalan, mereka juga menandatangani pakta integritas yang telah disiapkan.

Kepala Balai TN Matalawa, Ir. Memen Suparman, M.M, dalam amanatnya menyampaikan bahwa tantangan di tahun 2020 semakin kompleks. Hasil yang dicapai pada tahun 2019 sudah baik dan perlu ditingkatkan pada tahun ini. Kepala balai mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dan tidak perlu berkecil hati apabila dipindah dan menyatakan bahwa semua ini dilakukan demi kepentingan organisasi untuk capaian yang lebih baik di tahun ini.

Sumber: Balai TN Matalawa

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini