Catatan Bulan Desember, Bulan Bakti Dharma Wanita TNBB.

Selasa, 31 Desember 2019

Jakarta, 31 Desember 2019. Dharma wanita, sebagai organisasi yang beranggotakan istri pegawai negeri sipil, khususnya PNS Balai TNBB, ikut mendukung keluarga khususnya para suami yang bekerja di TNBB. Bulan Desember merupakan peringatan Dharma wanita sekaligus juga hari ibu tgl 22 Desember. Terkait itu, rangkaian kegiatan Dharma wanita diantarannya : pada tanggal 17 desember 2019 pada acara silaturahmi nasional di gedung manggala wanabakti, Dharma wanita TNBB ikut mengisi acara dengan penampilan tari Bali oleh ibu kepala Balai TN.Bali Barat bersama tiga anggota Dharma wanita TN. Bali Barat mewakili Ditjen KSDAE.

Perwakilan TN. Bali Barat  menampilkan tari tradisional khas Bali yaitu Tari Panyembrama. Tari ini merupakan tari penyambutan untuk menyambut para tamu undangan yang telah hadir. Penampilan tersebut mendapatkan apresiasi dari ibu Dirjen KSDAE dan ibu-ibu pejabat lingkup Kemenlhk.

Selain cakap menari, ibu-ibu Dharma wanita TNBB juga bisa menabuh gong Bali seperti yang dilakukan pada saat piodalan di padma kencana TNBB tgl 12 Desember. Keikutsertaan Dharma wanita TNBB juga dilakukan dalam peringatan apel Hari Ibu di lapangan upacara TNBB pada tanggal 23 Desember 2019. Serta juga ikut dalam melakukan aksi bersih bersama petugas TNBB yang dilakukan setiap jumat.

Demikian catatan bulan bakti Dharma wanita pada Desember. Dengan kuatnya kebersamaan mendukung keluarga diharapkan lebih meningkatkan kinerja para suami /ASN TNBB dalam menjaga kelestarian TNBB.
Salam lestari

Sumber: Balai Taman Nasional Bali Barat

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini