Penghargaan Untuk Gunung Rinjani Di Penghujung Tahun 2019

Senin, 23 Desember 2019

Mataram, 22 Desember 2019. Gunung Rinjani sebagai bagian dari kawasan yang dikelola oleh Balai Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR) mendapatkan penghargaan sebagai DESTINASI TERBAIK dalam acara "Malam Anugerah Kepariwisataan Kabupaten Lombok Timur Halo Tourism Award (HALOLITA I) Tahun 2019". Penghargaan tersebut didapatkan setelah berhasil menyisihkan beberapa destinasi wisata lain yang masuk dalam kategori itu seperti Sembalun, Tetebatu-Pringgasela, Pantai Selatan-Sambelia, dan Puncak Sembari-Pringgabaya.

Acara yang berlangsung pada Hari Sabtu/21 Desember 2019 di GOR Masbagik Kabupaten Lombok Timur diselenggarakan oleh Homestay Lombok Asosiation (Halo) Indonesia bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Lombok Timur. Hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala Bidang Pengembangan Kapasitas Dinas Pariwisata Lombok Timur (Hadi Jayari), perwakilan Balai TN Gunung Rinjani, unsur pemerintah desa lingkup Kab.Lombok Timur, Forum Silaturahmi Masbagik, PHRI, serta pelaku usaha dan jasa wisata Lombok Timur.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Balai TN Gunung Rinjani untuk terus berinovasi guna mendukung kemajuan pariwisata Lombok di tingkat nasional maupun internasional..

Sumber : Balai Taman Nasional Gunung Rinjani

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini