Madu dari Stingless Bee

Jumat, 29 November 2019

Pekanbaru, 29 November 2019. Selamat siang kawan rimba yang imut-imut, konsumsi satu sendok madu kelulut di pagi hari bakal nambah semangatmu jelang weekend loh... Madu dari stingless bee ini memang juara banget manfaatnya, selain untuk menambah stamina bisa juga untuk mengobati macam macam penyakit loh, kalau gak percaya coba kamu searching di mbah google aja yah . He.. He... Karena manfaat yang gede itu ditambah tugas Balai Besar KSDA Riau, makanya kita punya desa binaan madu kelulut tepatnya di Dusun Bagan Benio, Desa Tasik Serai, Kec. Talang Muandau, Kab. Bengkalis dan Kel. Bukit Timah, Kec. Dumai Selatan kota Dumai.... Disini kita ingin mengajak masyarakat untuk dapat memanfaatkan hasil hutan dengan tetap  menjaga kelestarian hutan yang ada.

Kalau kamu mau pesan boleh juga kok, tapi sementara ini mimin kasih nomor yang di Dusun Bagan Benio, Desa Tasik Serai dulu ya, karena yang di Dumai sedang turun produksinya akibat kebakaran hutan kemarin itu.... Nah..., jelas.... kan, akibat bencana atau rusaknya hutan mengakibatkan produksi madu kelulutpun jauh menurun.

Kalo kamu mau sensasi yang berbeda, boleh juga loh datang kesana untuk cobain madu kelulut nyeruput dari sarangnya.

Kamu bisa hubungi bang Riki ke nomer 082268956714 untuk pesan madunya ya, beliau itu adalah Ketua kelompok tani hutannya

Jangan lupa ya, dengan rajin minum madu kelulut  selain kamu dapet manfaatnya kamu juga bisa tau kalo hidup itu bisa lebih terasa asem manis segeerrrr... gimanaaa gitcuuu.

Tulis di komen kyu, apa aja sih manfaat madu kelulut versi kamu?

#kementerianlhk

#humasklhk

#sahabathijau

Sumber: Balai Besar KSDA Riau

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini