Dirjen KSDAE Sambangi BKSDA Jambi

Senin, 10 September 2018

Jambi, 8 September 2018. BKSDA Jambi kedatangan tamu kehormatan sang Direktur Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem (Dirjen KSDAE) Bpk. Ir. Wiratno, M.Sc dalam acara Pembinaan Pegawai (In House Training) Tenaga Fungsional Lingkup Balai KSDA Jambi di Kantor Balai KSDA Jambi (8/9). Turut hadir Kepala Balai Besar Taman Nasional Kerinci Seblat, Kepala Balai Taman Nasional Berbak Sembilang dan Kepala Balai KSDA Jambi. Acara ini dilakukan berbarengan dengan kunjungan kerja Dirjen KSDAE ke Balai KSDA Jambi sekaligus melakukan pembinaan terhadap pegawai yang bekerja di Balai KSDA Jambi.

Pemaparan materi diberikan masing - masing Balai terkait kinerja yang dilakukan selama ini, pengenalan kawasan, pelaporan konflik dan lain-lain. Dirjen KSDAE pun tak lupa memberikan arahan dan instruksinya terkait pemaparan yang dilakukan masing-masing Balai. Acara dilanjutkan dengan sesi ramah tamah dan foto bersama dengan Dirjen KSDAE dan berlanjut di Kantor Balai Taman Nasional Berbak Sembilang serta peninjauan lokasi.

Kepala Balai KSDA Jambi, Rahmad Saleh mengatakan, “Acara pembinaan pegawai hari ini sudah selesai dilaksanakan dan berjalan lanncar, ini untuk pertama kali nya Dirjen KSDAE melakukan kunjungan ke KSDA Jambi dan kami harap pembinaan yang dilakukan dapat diterapkan dengan baik”.

Sumber : Balai KSDA Jambi

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini