Berbagi Informasi Mengenai TSL Melalui Sosialisasi LK, Penangkar & Pengedar TSL

Kamis, 19 Oktober 2017

Sanur, 19 Oktober 2017. Balai KSDA Bali selenggarakan kegiatan Sosialisasi Lembaga Konservasi, Penangkar dan Pengedar Tumbuhan dan Satwa Liar (TSL) Tahun 2017 dengan instansi terkait di Provinsi Bali, bertempat di Sanur Paradise Plaza Hotel & Suites. Adapun jumlah peserta sebanyak 30 instansi dari unsur : Kepolisian (Polda, Polres, Polair), Dinas Kehutanan, Dinas Lingkungan Hidup, Balai Karantina, Bea Cukai, Dinas Perijinan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Kelautan, Balai Pengelolaan Pesisir, P3E.

Kegiatan sosialisasi lembaga konservasi, penangkar dan pengedar TSL Tahun 2017 ini dibuka oleh Kepala BKSDA Bali, Bapak Suharyono, SH.,M.Si., M.Hum dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada para instansi terkait mengenai kebijakan kebijakan dan aturan terkait dengan Lembaga Konservasi dan juga mengenai prosedur penangkaran TSL maupun tata usaha dan tata kelola peredaran TSL.

"Sosialisasi ini sebagai ajang untuk lebih meningkatkan lagi kerjasama antara instansi terkait yang terjalin selama ini" ucap Kepala Balai KSDA Bali.

Para peserta diberikan materi sosialisasi tentang Pemanfaatan TSL Lingkup Balai KSDA Bali yang dipaparkan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Prosedur Penangkaran TSL yang dipaparkan oleh Kepala Seksi Konservasi Wilayah I, dan Kebijakan terkait dengan Lembaga Konservasi yang di paparkan oleh Kepala Seksi Konservasi Wilayah II.

Sumber : Balai KSDA Bali

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini