Survey Wisata Pelalawan

Jumat, 07 Oktober 2022

Lubuk Kembang Bunga, 7 Oktober 2022. Flying Squad Balai Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) menerima kunjungan kerja dari Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, S.H., M.H bersama dengan anggota DPRD Pelalawan Sunardi, SH, dan Kepala BRI Provinsi Riau, Kamis (6/10). Kunjungan Wakil Bupati dan jajaran didampingi petugas Balai TN Tesso Nilo dan mahout flying squad.

Wakil Bupati dan anggota DPRD Pelalawan serta Kepala BRI Provinsi Riau diajak berinteraksi langsung dengan para gajah dan mengikuti pola aktifitas mereka. Wakil Bupati dan jajaran juga turut mengunjungi camp restorasi TN Tesso Nilo, menikmati hutan alam dataran rendah nan indah di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Wakil Bupati Pelalawan menyampaikan dukungannya dalam pengelolaan TN Tesso Nilo salah satunya dengan pengembangan wisata yang ada di Flying Squad TN Tesso Nilo. Wakil Bupati dan anggota DPRD Pelalawan mengajak para investor-investor untuk ikut mengembangkan potensi wisata yang ada demi kemajuan pariwisata di Kabupaten Pelalawan.

Sumber : Balai Taman Nasional Tesso Nilo

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini