Perubahan Kepemimpinan Untuk Kebutuhan Organisasi BKSDA Sumbar

Kamis, 06 April 2023

Padang, 5 April 2023. Sekretaris Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr. Ir. Bambang Hendroyono, M.M, resmi melantik beberapa pejabat fungsional ahli utama, administratur dan pengawas secara virtual, Selasa (4/4).

Sejumlah pejabat  Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) yang dilantik dalam acara tersebut diantaranya yaitu Bapak Wawan Sukawan,S.Hut, M.Si dan Bapak Khairi Ramadhan, S.Hut.T, M.Sc.

Bapak Wawan Sukawan, S.Hut, M.Si sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha di Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sumatera Barat dimutasi ke Balai Taman Nasional Way Kambas sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Taman Nasioanal Wil III, sedangkan Bapak Khairi Ramadhan, S.Hut.T, M.Sc sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Wilayah I  Pasaman di mutasi ke Balai Taman Nasional Gunung Palung sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Taman Nasioanal Wilayah I.

Kedua pejabat tersebut telah memberikan kontribusi yang besar dalam pengelolaan kawasan BKSDA Sumbar. 

Kepala Balai KSDA Sumatera Barat Ardi Andono, S.T.P, M.Sc menyatakan bahwa mutasi pejabat ASN merupakan hal yang wajar sesuai kebutuhan organisasi dan mengucapkan terima kasih telah memberikan kontribusi yang besar di lingkungan Balai KSDA Sumatera Barat, dan semoga amanah dalam kepemimpinan di tempat yang baru.

Sumber: Balai KSDA Sumatera Barat

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini