Meningkatkan Produktivitas Kinerja Bersama Resort

Selasa, 11 Oktober 2022

Pekanbaru, 10 Oktober 2022 - Kepala Balai Besar KSDA Riau, bapak Genman S. Hasibuan didampingi jajaran Pejabat Struktural berdiskusi mengatur langkah peningkatan kinerja dalam rangka menjawab tantangan pengelolaan kawasan konservasi dan pengawasan peredaraan tumbuhan dan satwa liar (TSL) sebagai tugas pokok fungsi (tusi) Balai Besar KSDA Riau.

Dalam arahannya, bapak Genman menyampaikan pentingnya setiap pegawai lingkup Balai Besar KSDA Riau mengetahui hal-hal penting (hot Issue) yang terjadi saat ini, seperti gangguan kawasan dan interaksi negatif satwa liar. Sehingga upaya yang akan dibangun ke depannya adalah memastikan petugas yang ada di tingkat tapak HADIR dan melakukan upaya penjagaan di lokasi.

Membangun pondasi dilakukan sebagai upaya penyempurnaan SOTK Resort, mendetailkan tusi masing - masing petugas serta menguatkan bimbingan dan supervisi serta monitoring pelaksanaan tugas dan fungsinya.

Kepala Balai Besar juga menekankan pentingnya membangun Nilai Dasar ASN diantaranya senantiasa berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaftif dan kolaboratif.

Sumber : Balai Besar KSDA Riau

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini