Pawon Alas, Bukti Dukungan Ditjen KSDAE Untuk Dunia Pendidikan

Senin, 26 September 2022

Yogyakarta, 24 September 2022.  Setelah melalui proses yang cukup panjang, pelaksanaan penandatanganan dan serah terima hibah bangunan Pawon Alas dan sarpras pendukungnya dari Direktur Jenderal KSDAE kepada Fakultas Kehutanan UGM selesai dilakukan hari Jum’at (23/9/22) di Ruang Rapat Dekanat Fakultas Kehutanan UGM. Turut serta dalam proses penyerahan hibah tersebut Dekan Fakultas Kehutanan UGM, Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Aset, Staf Wanagama, Perwakilan dari Sekretariat Ditjen KSDAE dan Balai KSDA Yogyakarta.

Kegiatan serah terima hibah aset diawali dengan sambutan dari Dekan Fakultas Kehutanan UGM dan Balai KSDA Yogyakarta dilanjutkan pencermatan bersama dokumen Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Naskah Perjanjian Hibah yang akan ditandatangani oleh kedua belah pihak.

Dekan Fakultas Kehutanan UGM menyampaikan terimakasihnya kepada Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan melalui Direktorat Jenderal KSDAE atas bantuan sarpras pendukung pengembangan Wanagama Edu Eco Forest. Selanjutnya, Fakultas Kehutanan UGM akan menyampaikan berita acara terkait adanya hibah aset di Wanagama kepada Rektor UGM untuk proses lebih lanjut agar tercatat menjadi aset UGM.

Kepala Balai KSDA Yogyakarta, Muhammad Wahyudi yang diwakili Plt. Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Untung Suripto menyampaikan harapannya atas penyerahan hibah aset kepada Fakultas Kehutanan ini. “Semoga dukungan aset yang saat ini diserahterimakan dapat bermanfaat dan mampu memberikan kontribusi terhadap upaya mewujudkan Wanagama Edu Eco Forest. Selanjutnya  saat ini masih berproses bantuan dari Ditjen KSDAE terkait pembangunan Museum Wanagama yang dalam pelaksanaan dilapangan nantinya membutuhkan diskusi bersama antara Ditjen KSDAE, Fakultas Kehutanan UGM dan Balai KSDA Yogyakarta.” tutup Untung Suripto.

Sumber : Adang Bayu P – BKSDA Yogyakarta

Penanggung jawab berita:  Kepala Balai KSDA Yogyakarta- Muhammad Wahyudi (HP 0852-4401-2365)

Kontak informasi:  Call center Balai KSDA Yogyakarta (0821-4444-9449)

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini