Komitmen Polda Riau Untuk TSL Diganjar Penghargaan

Jumat, 11 Maret 2022

Pekanbaru, 11 Maret 2022 - Direktorat Jenderal KSDAE melalui Balai Besar KSDA Riau menyampaikan penghargaan sekaligus ucapan terimakasih atas kerjasama yang selama ini dibangun antara Balai Besar KSDA Riau dengan Polda Riau, khususnya  Direktorat Krimsus Polda Riau dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Peredaraan Tumbuhan dan Satwa Dilindungi Secara illegal, Kamis (10/3) di kantor Polda Riau. Telah lebih dari 10 kasus tindak pidana peredaraan tumbuhan dan satwa illegal telah diungkap dan ditangani sejak 2020-2021.

Direktur Krimsus Polda Riau sangat berharap kerjasama ini terus ditingkatkan "Karena sudah menjadi kewajiban selaku Kepolisian RI untuk membantu dalam penegakan hukum bidang Kehutanan," begitu ungkap Dir Krimsus Polda Riau yang disampaikan kepada Plt. Kepala Balai Besar KSDA Riau, ibu Fifin dan rombongan.

Untuk kedepannya, selain upaya penindakan, pihak Kepolisian Polda Riau juga akan terlibat secara aktif bersama Balai Besar KSDA Riau dan para pihak lainnya dalam prencegahaan tindakan illegal terkait peredaraan TSL dan gangguan lainnya.

Terima kasih Polda.

Sumber : Balai Besar KSDA Riau

[Teks : UjH, Foto : Tim admin BBKSDARIAU |032022]

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini