BKSDA Sulawesi Tengah : Tahun Baru, Kantor Baru

Kamis, 30 Januari 2020

Palu, 29 Januari 2020. Balai KSDA Sulawesi Tengah pada hari Selasa tanggal 28 Januari 2019 melakukan peresmian kantor “baru” Balai KSDA Sulawesi Tengah yang telah selesai dilaksanakan pembangunannya pada bulan Desember 2019 lalu. Peresmian kantor baru tersebut dihadiri langsung oleh Bapak Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola beserta Ibu Direktur Kawasan Konservasi Ir. Dyah Murtiningsih, M.Hum yang dalam hal ini mewakili Bapak Direktur Jenderal KSDAE KLHK yang berhalangan hadir.

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut, Bupati Kab. Sigi, Bupati Kab. Poso, Bupati Kab. Donggala, Kepala UPT lingkup Kementerian LHK, Kepala Dinas dan Badan lingkup Prov. Sulawesi Tengah, mitra Balai KSDA Sulawesi Tengah, para mitra pengedar dan penagkar TSL, rekan-rekan jurnalis serta Kepala-Kepala Desa yang berbatasan langsung dengan kawasan konservasi. Dalam sambutannya Gubernur Prov. Sulawesi Tengah berharap, dengan diresmikan dan digunakannya gedung kantor Balai KSDA Sulawesi Tengah yang baru ini dapat meningkatkan sinergitas, konsolidaasi serta koordinasi antar Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian LHK yang diwakili Balai KSDA Sulawesi Tengah di tingkat Provinsi dengan semua stakeholder di seluruh Prov. Sulawesi Tengah.

Kepala Balai KSDA Sulawesi Tengah Ir. H. Hasmuni Hasmar, M.Si dalam kesempatan tersebut juga memberikan plakat sebagai cinderamata kepada Gubernur Prov. Sulawesi Tengah dan Ibu Direktur Kawasan Konservasi sebagai kenang-kenangan dan penghargaan atas kesediaan beliau meresmikan gedung “baru” kantor Balai KSDA Sulawesi Tengah. Di akhir acara, Gubernur Prov. Sulawesi Tengah, Ibu Direktur Kawasan Konservasi beserta seluruh tamu undangan berkesempatan meninjau gedung Balai KSDA Sulawesi Tengah dengan berkeliling di setiap ruangan yang ada dalam gedung tersebut.

Sumber : Balai KSDA Sulawesi Tengah

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini