Pertemuan Singkat Kanban Litbang Provinsi Malut dan Kepala Balai TNAL yang Sarat Makna

Selasa, 28 Januari 2020

Sofifi, 28 Januari 2020. Beberapa kali membuat rencana silaturahmi bersama Kepala Badan (Kaban) Litbang Provinsi Maluku Utara (Malut) tetapi belum terwijud karena terdapat beberapa agenda. Kemarin (27/01) pertemuan tersebut akhirnya dapat terwujud. Pertemuan singkat ini dilaksanakan di ruang Kepala Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata (TNAL) menjelang siang, tengah hari.

Kaban Litbang Provinsi Malut, Mulyadi Wowor yang ditemani 2 (dua) asistennya menyampaikan beberapa informasi, diantaranya adalah kegiata Komda Sumber Daya Genetik (SDG) Maluku Utara. Mulyadi menyampaikan beberapa tugas dan susunan organisasi Komda SDG kepada Kepala Balai TNAL.

Mulyadi juga menyampaikan bahwa akan memperkenalkan Kepala Balai TNAL dan anggota Komda SDG lainnya yang diketuai oleh Sekretaris Daerah Provinsi Malut kepada Gubernur Maluku Utara untuk melakukan audiens tentang Sumber Daya Genetik Maluku Utara.

Heri, panggilan akrab Kepala Balai TNAL juga menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan pada tahun 2020. Program-program tersebut juga dapat dikolaborasikan dengan program yang ada di Litbang Malut.

“Jika nanti ada program dari Balai TNAL yang dapat dikerjakan bersama-sama maka akan dikerjakan bersama-sama dengan Badan Litbang Malut”, kata Heri saat dikonfirmasi oleh Tim Medsos Balai TNAL.

Sumber: Akhmad David Kurnia Putra – Polisi Kehutanan Balai TN. Aketajawe Lolobata

 

 

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini