Begini Suasana Pemutaran Film Baru TNAL Perdana di Gedung Pusat Informasi

Rabu, 04 Juli 2018

Sofifi, 4 Juli 2018. Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata (TNAL) kembali memproduksi film dokumenter bertajuk “Letter From Ternate” yang dibuat oleh Sofyan, Polisi Kehutanan Balai TNAL. Film ini merupakan kelanjutan film “Jejak Alfred Russel Wallace” yang dibuat tahun lalu. Selain itu film ini juga akan diikutkan dalam lomba film pada gelaran pameran Festival Taman Nasional dan Taman Wisata Alam di pelataran Candi Prambanan Yogyakarta tanggal 6 Juli mendatang.

Hadir dalam launching film dokumenter tersebut adalah Kepala Balai TNAL, Pejabat Struktural dan pegawai Balai TNAL. Tampak dari wajah para penonton, bahwa mereka sangat antusias menyaksikan film sejarah awal seleksi alam dan teori evolusi yang mendunia tersebut.

“Itu, film (Letter From Ternate) sangat berkesan sekali buat saya, film itu sangat mendidik dan perlu disebarluaskan, karena orang semakin faham karena burung Bidadari bukan hanya sekedar burung tetapi ada sejarah dan penemunya”, kata Raduan, Kepala SPTN Wilayah I dalam sesi wawancara setelah pemutaran film tersebut.

Film pemutaran perdana ini sudah dapat dilihat pada media sosial Taman Nasional Aketajawe Lolobata, tetapi film dokumenternya akan ditayangkan beberapa hari kedepan.

Penasaran dengan filmnya? Ikuti terus info terbaru akun media sosial Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata.

 

Sumber : Akhmad David Kurnia Putra - Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

netizen
Seperti apa ya filnya, mungkin bisa direview di web Layar.id (situs berita hiburan yang khusus membahas mengenai Berita Film, Resensi Film, dan Jadwal Film) www.layar.id | serial tv terbaru