Kerjasama Dengan PT. PLN UIP Sumbagut Akhirnya Akan Berlanjut Kembali

Rabu, 28 Juni 2023 BKSDA Sumatera Barat

Jum'at, 16 Juni 2023 - Bertempat di aula Bilou Taman Nasional (TN) Siberut, Balai KSDA Sumatera Barat dan PT. PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan (UIP) Sumatera Bagian Utara (SBU) Sumbagut  bersepakat untuk melanjutkan kembali kerjasama yang sempat terhenti karena adanya Pandemi Covid-19.

Sebelumnya telah dilakukan evaluasi kerjasama oleh Tim Direktorat Perencanaan Kawasan Konservasi (RKK), Ditjen KSDAE bersama Balai KSDA Sumbar dan PT. PLN (Persero) UIP SBU Sumbagut terhadap kerjasama  Pembangunan Strategis yang Tidak Dapat Dielakkan dalam rangka Pembangunan dan Pemeliharaan Jaringan Listrik SUTET 275 kV di Suaka Margasatwa (SM) Malampah Alahan Panjang dan Cagar Alam (CA) Batang Pangean I Provinsi Sumatera.

Harapannya kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar didasari prinsip 3M (mutuall trust, mutual respect, mutual benefit) saling percaya, saling menguntungkan dan saling menghormati.

Semoga kerjasama ini dapat memperkuat fungsi kawasan dan memberi manfaat untuk lingkungan serta masyarakat sekitarnya dan terimakasih banyak atas dukungannya Direktur Perencanaan Kawasan Konservasi, Ahmad Munawir dan Tim Direktorat RKK .


Sumber : Balai BKSDA Sumatera Barat

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini