Pengkajian Rencana Pembangunan Jalan Provinsi Medan – Berastagi

Kamis, 03 November 2022

Jakarta, 2 November 2022. Direktorat Perencanaan Kawasan Konservasi, Ditjen KSDAE, telah melaksanakan pengkajian/pengecekan lapangan rencana pembangunan jalan Provinsi Medan – Berastagi di Taman Hutan Raya (Tahura) Bukit Barisan, Kab. Deli Serdang dan Kab. Karo, Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 11 s.d 14 Oktober 2022.

Pengkajian lapangan ini untuk mengumpulkan data dan informasi terkait rencana pembangunan jalan provinsi Medan – Berastagi di Tahura Bukit Barisan. Dengan terkumpulnya data dan informasi hasil kegiatan pengkajian tersebut, dapat memberikan pertimbangan dan saran serta masukan rencana pembangunan jalan provinsi Medan – Berastagi di Tahura Bukit Barisan, Kab. Deli Serdang dan Kab. Karo, Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan juga diikuti oleh BAPPEDA LITBANG Kabupaten Karo; Direktorat Konservasi Keanekaragaman Hayati Spesies dan Genetik, Ditjen KSDAE; Direktorat RKK, Ditjen KSDAE; Dinas Sumber Daya Air; Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Utara; Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Utara; Pusat Keteknikan Kehutanan dan Lingkungan, Setjen KLHK, Balai Besar KSDA Sumatera Utara; Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara; UPT Pengelola Tahura Bukit Barisan; Dewan Kehutanan Daerah Provinsi Sumatera Utara.

Sumber : Mugiharto - Direktorat Perencanaan Kawasan Konservasi

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini