Penandatanganan Kerjasama antara Balai Besar KSDA Riau dengan Vesswic

Pekanbaru, 22 September 2020 – Sejarah kembali terukir di lingkup Balai Besar KSDA Riau dimana pada Hari Senin, 21 September 2020 tepat pukul 13.50 WIB telah dilakukan penandatanganan kerjasama antara Balai Besar KSDA Riau dengan Vesswic. Hal ini merupakan kerjasama yang ketiga selama tahun 2020 yang dilakukan oleh Balai Besar KSDA Riau bersama para mitra dalam mendukung pelestarian keanekaragaman hayati di Provinsi Riau.

Vesswic merupakan lembaga yang bertujuan untuk membantu pemerintah dalam hal pelestarian keanekaragaman hayati melalui pengembangan pemanfaatan profesi dan bidang keilmuan yang terkait kedokteran hewan.

Kerjasama ini ditandatangani oleh bapak drh. Muhammad Wahyu selaku Direktur Vesswic dan bapak Suharyono, S.H., M.Si., M.Hum, selaku Kepala Balai Besar KSDA Riau di ruang Harimau Balai Besar KSDA Riau. Komitmen telah disepakati bersama, dan segala hal akan dilakukan demi pelestarian satwa.

Keberadaan mitra adalah saling melengkapi, saling mengisi dan tentunya saling mendukung untuk tujuan mulia, yakni pelestarian keanekaragaman hayati di Provinsi Riau pada khususnya.

Semoga kita dapat wujudkan untuk kedepannya...

#karenakonservasitakmungkinsendiri

Sumber: Balai Besar KSDA Riau

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini