IPEHINDO Siap Dipimpin Ketua Umum Baru

Kamis, 24 November 2022 RKK

Jakarta, 24 November 2022. Ikatan Pengendali Ekosistem Hutan (IPEHINDO), organisasi profesi untuk jabatan fungsional Pengendali Ekosistem Hutan se-indonesia, telah menggelar musyawarah nasional dengan mengangkat tema, “PEH Bangkit, Kuat, Berakhlak Berkontribusi Untuk Pembangunan Bangsa" Hotel Menara Peninsula- Jakarta, Selasa (22/11).

Musyawarah Nasional IPEHINDO 2022 ini diselengarakan secara hybrid, hadir secara langsung dan tidak langsung (online), dan berjalan lancar dan tertib dengan agenda acara membahas revisi AD/ART/ Tatatertib dan Program Kerja IPEHINDO Tahun 2022- 2027 serta pemilihan ketua Baru .

Musyawarah Nasional ini telah memilih secara aklamasi Iid Rohid, S.Hut (Sekretaris Ipehindo sebelumnya) selaku ketua penyelenggara Munas menjadi Ketua PEHINDO periode 2022 sd.2027. Ini terjadi karena hanya satu berkas atas nama Iid Rohid, S.Hut yang masuk ke panitia sekretariatan pemilihan ketua IPEHINDO sampai batas terakhir masuknya berkas pendaftaran calon ketua IPEHINDO 2022.

Sebelumnya di depan peserta Musyawarah Nasional IPEHINDO 2022, Iid Rohid, S.Hut telah menyampakan visi dan misinya jika terpilih menjadi ketua IPEHINDO periode 2022 - 2027. Intinya bahwa akan menjalankan semua program rencana kerja IPEHINDO periode 2022 - 2027 dengan amanah dan bertanggung jawab sesuai AD ART yang telah disahkan oleh Majelis MUNAS.

Dengan terpilihnya ketua baru IPEHINDO periode 2022 - 2027, organisasi IPEHINDO yang sudah berumur 12 tahun ini, dapat berjalan dan berkembang serta eksis sebagai organisasi profesi yang menjadi wadah komunikasi, advokasi dan koordinasi bagi para Pejabat Pengendali Ekosistem seluruIndonesia.

Sumber : Direktorat Perencanaa Kawasan Konservasi

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 5

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini