Rapat Ketatausahaan Balai TN Taka Bonerate 2020

Selasa, 07 Januari 2020

Kepulauan Selayar, 07 Januari 2020. Awal tahun ini, pihak Balai TN Taka Bonerate terus melakukan pemantapan di dalam organisasi, baik itu struktural atau pun bidang teknis, rapat demi rapat pun dilakukan. Salah satu yang kemarin (06/01) dilakukan adalah rapat persiapan kegiatan lingkup bagian Tata Usaha dan tata kelola DIPA tahun 2020 yang bertempat Ruang Rapat Kantor Balai TN.TBR. Rapat ini dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Usman yang dihadiri personil yang berada dibawah jajaran ke tata-usahaan. Dalam rapat ini poin besar yang didiskusikan adalah struktur organisasi atau pengelola DIPA dan non-DIPA.

"Tahun ini ada beberapa SK (surat keputusan) yang beda dengan tahun lalu, ada yang dipisah sesuai dengan kebutuhan dan fungsi yang tentunya untuk kelancaran proses katata-usahaan kantor ini" ucap Usman

Selain penyampaian surat keputusan tentang pengelola DIPA, juga disampaikan dalam rapat rencana kegiatan-kegiatan yang ditangani langsung oleh bagian ketata-usahaan. Dengan adanya rapat ini, diharapkan proses ketata-usahaan Balai TN Taka Bonerate selama 2020 kedepan bisa berjalan dengan lancar dan tujuan-tujuan yang diharapkan bisa tercapai.

Sumber : Asri - PEH Penyelia Balai TN Taka Bonerate

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini