Gambar TN Sebangau Ada di Kartu Perdana AS Telkomsel

Rabu, 28 Februari 2018

Palangkaraya, 28 Februari 2018.  Balai Taman Nasional Sebangau hadiri launching Kartu Perdana AS Telkomsel yang diresmikan langsung Bapak Gubernur Kalimantan Tengah di kantor Telkomsel Palangkaraya (28/02/2018). Hal ini sebagai bentuk kerjasama antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov Kalteng dengan Taman Nasional Sebagau untuk mendorong kegiatan ecotourism dan peningkatan kunjungan wisatawan serta lebih mengenalkan Taman Nasional Sebangau keseluruh lapisan masyarakat.

Kepala Balai TN Sebangau juga kunjungi kantor Telkomsel Palangkaraya untuk mencari informasi dimana kartu tersebut akan di pasarkan, yang berdasarkan informasi dari Branch Manager Palangkaraya kartu perdana tersebut dipasarkan untuk wilayah PAMASUKA (Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan).

Setelah peluncuran kartu perdana AS bergambar Taman Nasional Sebangau pihak Telkomsel Palangkaraya akan menerbitkan kartu perdana Simpati bergambarkan Taman Nasional Sebangau dan Blast (SMS pemberitahuan jika mendarat di bandara Tjilik Riwut yang masuk melalui SMS ayo ke Taman Nasional Sebangau dan ada link website TN Sebangau di SMS tersebut).

Balai TN Sebangau akan terus melakukan penjajakan program kerjasama lainnya dengan pihak Telkomsel Palangkaraya.

Sumber : Balai TN Sebangau

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini