BBKSDA Riau Undang 54 Mitra Guna Pembinaan Pemanfaatan TSL

Selasa, 06 Februari 2018

Pekanbaru, 6 Februari 2018. 54 perusahaan hadir pada rapat Pembinaan Pemanfaatan Tumbuhan dan Satwa Liar (TSL) pada tanggal 6 Februari 2018 di aula Gajah Balai Besar KSDA Riau. Penangkar, Pengedar TSL dan Lembaga Konservasi di Prov. Riau dan Kepulauan Riau secara cermat mengikuti pembinaan yang langsung disampaikan oleh Direktur Konservasi Keanekaragaman Hayati, Bambang Dahono Adji.

Kepala Bidang Teknis KSDA, Fifin Arfiana Jogasara  juga menyampaikan beberapa mitra perusahaan yang harus memperbaiki kewajiban-kewajibannya. Plt. Kepala Balai Besar KSDA Riau, Suharyono dalam sambutannya mengatakan bahwa beliau sangat berharap kerjasama dapat terjalin dengan baik. Dimana tidak hanya pelayanan yang akan lebih ditingkatkan namun kewajiban dari mitra pengusaha agar segera dapat dipenuhi.

Diharapkan dengan adanya pembinaan ini dapat membuka diri terhadap hak dan kewajibannya. Hak bagi para mitra adalah mendapatkan ijin tangkap yang disesuaikan dengan kuota yang tersedia dan mendapat pelayanan peredaran yang legal. Terhadap kewajibannya agar dipenuhi sesuai ketentuan yang berlaku. Seperti laporan bulanan, triwulan, RKT, RKL dan lainnya sesuai dengan ijin yang dimiliki.

Sumber : Balai Besar KSDA Riau

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini