Faat Rudhianto : SOP Jasa Wisata Segera Disosialisasikan

Rabu, 18 Juli 2018

Benteng - Kepulauan Selayar, 18 Juli 2018. Setiap kegiatan diperlukan sebuah norma atau aturan sebagai panduan atau pedoman untuk melaksanakannya. Seperti halnya dengan pelayanan jasa wisata dan penggunaan peralatan selam yang sudah dibagikan ke sebuah kelompok.

Hari ini bertempat di aula Balai TN Taka Bonerate dilaksanakan rapat membahas Standar Operasional Prosedur (SOP) Pelayanan Jasa wisata dan SOP Pengawasan dan pengendalian Penggunaan Alat Selam Bantuan Kepada Kelompok Masyarakat Pengelola Wisata.

Dipimpin langsung oleh Kepala Balai @Faatrudhianto dan dihadiri oleh para pejabat struktural dan para koordinator Fungsional lingkup Balai TN Taka Bonerate beserta staf fungsional. Kepala Balai berharap SOP ini mengatur secara tegas dan jelas terkait dua hal tersebut, pun nantinya jika ingin dituangkan secara detail maka akan dibuat juknis (petunjuk teknis).

Setelah SOP tersebut rampung, pihak Balai akan segera mengundang semua jasa operator wisata yang sering beroperasi dalam kawasan taman nasional guna mensosilisasikan dan melaksanakannya.


Sumber : Asri - PEH Balai TN Taka Bonerate

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini