Ngabuburit Pramuka Saka Wanabakti Binaan Balai TN Taka Bonerate

Selasa, 12 Juni 2018

Benteng - Kepulauan Selayar, 12 Juni 2018. Beberapa orang ngabuburit dengan berburu takjil, berolahraga dan lain-lain. Beda halnya dengan Pramuka Saka Wanabakti Kepulauan Selayar binaan Balai Taman Nasional Taka Bonerate (TNTBR), ngabuburit kali ini diisi dengan kegiatan bakti sosial sekaligus bakti alam yaitu membersihkan pantai di Kelurahan Batangmata, Kec. Bontomatene, Sulawesi Selatan (12/6).

"Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk bakti sosial dan bakti alam juga agar dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota Pramuka Saka Wanabakti" kata Marwan Pamong Saka.

"Kegiatan spontanitas dan bermanfaat semacam ini kami sangat apresiasi ke adik-adik pramuka binaan TN. Taka Bonerate" ucap Faat Rudhianto, Kepala Balai Taman Nasional Taka Bonerate, Faat Rudhianto.

Sekadar informasi, bahwa bulan Agustus nanti Saka Wanabakti Kepulauan Selayar akan ikut-serta dalam kegiatan Perkemahan Saka Wanabakti dan Saka Kalpataru tingkat regional Sulawesi Maluku di Kabupaten Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan.

Sumber : Asri - PEH Balai Taman Nasional Taka Bonerate

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini