Penguatan Fungsi Kawasan, BBKSDA Riau Jajaki Kerjasama Dengan Pemkab Kampar

Pekanbaru, 20 Januari 2021 – Pada Selasa, 19 Januari 2021, Bupati Kampar, Bapak Catur Sugeng Susanto beserta jajarannya melakukan kunjungan ke kantor Balai Besar KSDA Riau. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka melakukan rapat evaluasi pelaksanaan kerjasama Tahun 2020 antara Balai Besar KSDA Riau dengan Pemerintah Kabupaten Kampar sekaligus penyusunan RKT Tahun 2021. Rapat pembahasan ini dihadiri juga oleh PT. PLN (Persero) Unit Induk WRKR.

Kerjasama ini bentuk keseriusan Balai Besar KSDA Riau guna mengajak peran serta para pihak dalam menjaga dan melestarikan kawasan konservasi serta keanekaragaman hayati yang berada di Provinsi Riau.

Bupati Kampar, Bapak Catur Sugeng Susanto yang didampingi Asisten II Kampar, Kepala Bappeda, Kadis LHK, Kadis PUPR, Kadis Pariwisata dan Kadis PMD terlihat sangat menyimak presentasi progres pembangunan jaringan listrik JTM dan JTR oleh pihak PT PLN (Persero).

Semoga kerjasama ini berdampak langsung terhadap kemaslahatan bersama serta dapat meningkatkan penguatan fungsi kawasan.

Sumber : Balai Besar KSDA Riau

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini