Kampanye

Jumat, 20 November 2020

Kepala Bidang KSDA Wilayah III Padangsidimpuan, Gunawan Alza, S.Hut., narasumber pada kegiatan kampanye/penyadartahuan pencegahan kebakaran hutan di Barumun, Sumatera Utara

Barumun, 19 November 2020. Balai Besar KSDA Sumatera Utara melalui KPHK Barumun, Bidang KSDA Wilayah III Padang Sidempuan,  melakukan kegiatan kampanye yang bertema : " Mari Jaga Hutan Kita, Stop Bakar Hutan dan Lahan” pada Selasa 17 November 2020.

Kegiatan kampanye / penyadartahuan pencegahan kebakaran hutan ini dilaksanakan di Desa Batu Nanggar, Kecamatan Batang Onang, Kabupaten Padang Lawas Utara dan diikuti 40 orang masyarakat yang berasal dari 4 desa sekitar kawasan SM. Barumun, yaitu desa Batu Morang, desa Batu Nanggar, desa Simardona dan desa Batang Onang Baru. Sebagai Narasumber dalam acara ini yaitu Kepala Bidang KSDA Wilayah III dan dari DaOps Manggala Agni Labuhan Batu.

Kampaanye ini memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya upaya pencegahan kebakaran hutan serta bahaya kebakaran hutan dan lahan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan.

Sumber : Bidang KSDA Wilayah III Padangsidimpuan Balai Besar KSDA Sumatera Utara 

 

 

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini