Penelitian "Aspek-Aspek Hukum Pelaksanaan Pencetakan Kebun Dalam Sistem Pemanfaatan Tanah di Mandailing Natal"

Mandailing Natal, 28 Oktober 2020. Hari ini 26 Oktober 2020, Balai TN. Batang Gadis kedatangan mahasiswa dari Universitas Indonesia (Mirzril Suhendra) dengan tujuan untuk melaksanakan penelitian tentang "Aspek-Aspek Hukum Pelaksanaan Pencetakan Kebun Dalam Sistem Pemanfaatan Tanah di Mandailing Natal" yang terlebih dahulu memaparkan materi presentasi untuk hasil karya tesis yang akan dijadikan bahan materi tugas akhirnya. Dalam presentasi ini diharidi oleh Bapak Sahdin Zunaidi selaku kepala Balai yang didampingi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan juga Kepala Seksi PTN Wil. I, II, dan III serta staf Balai TN. Batang Gadis.
Dalam pemaparannya, mahasiswa tersebut merujuk pada aspek hukum tentang pencetakan tanah di Mandiling Natal terkait dengan kebun baik yang ada di dalam kawasan taman nasional maupun di luar kawasan taman nasional.

Dari hasil presentasi mahasiswa tersebut mendapat saran dan masukan baik dari Kepala Balai maupun dari staf lainnya terkait pencetakan tanah yang nantinya akan dilaksanakan penelitian untuk penyelesaian tugas akhirnya.

Sumber: Balai Taman Nasional Batang Gadis

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini